Miliki Masa Lalu Kelam, Uus Tetap Bangga Nikahi Kartika Wijaksana

Kartika Wijaksana merupakan istri dari komika Uus yang ternyata memiliki masa lalu yang kelam. Bahkan pergaulan bebas yang pernah dijalani Kartika sampai membuat dirinya pernah memiliki hubungan dengan teman Uus.

Saat ditanyakan megenai hal tersebut, Uus hanya menyebutkan kalau hal tersebut sudah terjadi.

“Itu udah kejadian,” Sebut Uus di Youtube Deddy Corbuzier.

Menurutnya, temannya tersebut memberi tahu mengenai masa lalu Kartika bukan karena ingin merusak hubungannya dengan sang istri, namun tujuannya joker123 online adalah agar Uus bisa mendapatkan wanita yang lebih baik.

“Untuk (ngingetin) lo tuh salah pilih perempuan. Karena di antara teman-teman gue, mereka tau gue tuh gak jahat sama perempuan” lanjutnya.

Tapi Uus menyebutkan jika ia tidak peduli mengenai apapun yang disebutkan oleh temannya tersebut, karena ia merasa bangga dengan istri seperti Kartika. Hal ini karena ia merasa Kartika merupakan sosok yang sangat berbeda ketika di rumah. Kartika sangat berproses dalam berubah sampai membuat Uus tersentuh.

“Im proud of you, gue bangga sama proses lu. Apa yang gue lihat di rumah bukan seperti perempuan yang gue temui di klub,” kata Uus.

Di tengah percakapan tersebut Uus pun sampai menangis dan ia menegaskan kalau dirinya tidak sama sekali mempermasalahkan hinaan apapun yang orang lain katakan mengenai istrinya.

Tidak ada alasan bagi Uus untuk meninggalkan Kartika hanya karena masa lalu dari wanita yang kini menjadi istrinya tersebut.

“Gue suka capek, dia suka ngerendahin diri gue sendiri. gue sampe bilang mau ada orang yang ngehina lu kaya gimana gue tau duluan dari lo,” ucap Uus

“Kalau seandainya gue dijabarin fakta di depan mata gue ada yang ngehina lu, gue udah tau. apa alasan gue membenci dan ninggalin lu?” tambahnya.

Untuk Uus, menikahi Tika merupakan sebuah bukti jika dirinya benar-benar menginginkan Kartika. Bagaimanapun resikonya, Uus akan tetap bersama dengan Kartika.