Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Selasa 28 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Sinetron Bidadari Surgamu episode kali ini menceritakan

Sakinah yang demi mencari tahu kebenaran di balik kematian Andrew, minta tolong pada Rangga untuk membantunya mencari tahu lelaki yang bersua dengan Ibu Lauza. Maksudnya, supaya dia mendengar pernyataan lantas darinya.

Sakinah dibantu Rangga mencoba menjebak lelaki itu yang yaitu buah hati buah Ryan dengan pura-pura sebagai sahabat Ibu Lauza dan minta jasanya untuk menakut-nakuti seseorang dengan bayaran 50 juta.

Ryan yang tahu itu menolaknya takut merasa itu jebakan tetapi buah hati buah Ryan yang tergiur uang bahkan membisu-membisu konsisten setuju demo spaceman atas permintaan Sakinah.

Sakinah minta tolong pada Cherry supaya bersua dengan buah hati buah Ryan supaya agenda mereka sukses, saat Cherry bersua dengan buah hati buah Ryan, Rangga lantas ingin menangkapnya tetapi buah hati buah Ryan sukses melarikan diri hingga mereka saling kejar.

Sementara itu Kania yang tahu Rangga menolong Sakinah merasa keberatan, meskipun Ibu Lauza ibu kandungnya dia konsisten tidak bisa memaafkan Ibu Lauza dan minta Sakinah untuk tidak lagi melibatkan Rangg.

Karena, Kania tidak ingin hingga Rangga celaka dan memperbolehkan masalah Ibu Lauza benar atau salah terbongkar saat di pengadilan. Tante Manda yang tahu itu merasa lega karena Kania membenci Ibu Lauza.

Sedangkan di sisi lain, Denis coba memberi nasihat Namira untuk belajar bersikap bagus pada Radit karena lelaki mana yang ingin mendapatkan seorang janda ditinggal meninggal yang sedang mengandung, sekiranya bukan Radit