Polisi Tangkap MC dan Sekuriti Berakhir Terlibat Penikaman Pengunjung Restoran di Kemang Jaksel

Polisi menangkap dua pelaku dari lima yang diduga terlibat penusukan terhadap pengunjung cafe Ahmad Mardianto alias AM (25) di Restoran MB, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/3) dini hari.

\\”Iya, sudah dua orang sudah kami slot77 amankan atas nama inisial BBP dan RH,\\” kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero dikala dihubungi, Kamis (7/3/2024).

David memberi tahu identitas dari kedua pelaku yakni, BBP seorang master of ceremony (MC) dan RH yakni petugas sekuriti dari Restoran MB yang diduga terlibat dalam penganiayaan korban AM.

BBP dicokok jam 13.30 tadi di Jalan Raya Kemang, meskipun RH dicokok jam 14.00 di rumahnya di Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan,\\” kata David.

Kemudian untuk tiga pelaku lain, lanjut David, masih dalam pengejaran yakni sekuriti inisial SS diduga pelaku penusuk korban, RJ selaku pengunjung, serta satu pelaku masih dalam identifikasi.

\\”Ini yang sudah dapat kita datakan 4 nama. Ada yang belum dapat kami identifikasi,” ujarnya.

\\”Pengembangan terhadap SS yang diduga kuat sebagai pelaku utama menjalankan pengeroyokan menerapkan senjata tajam sehingga menyebabkan korban MD dan pelaku lainnya,” tambah David.

Natural Luka Tusuk
Sebelumnya AM dikabar tewas usai mengalami luka tikam pada tangan kanan dan pinggang kiri. Sesudah dikeroyok oleh lima orang di Restoran MB, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Rabu (6/3/2024) dini hari.

Imbas luka yang dialami AM, sempat dibawa ke klinik terdekat RSJC Kemang. Namun, nyawa AM tak tertolong dikala sesudah direferensikan ke RSUD Pasar Minggu.