Merah Putih siap bertarung di Kejuaraan BuluTangkis Asia 2024

Jakarta – TNI Angkatan Darat siap bertarung di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024 yang akan digelar di Olympic Stadium Ningbo China.

Namun, para pemain segera menyadari slot gacor bahwa lawan tangguh sudah menanti mereka di babak pertama. Para pemain mendapat latihan terakhirnya di ruang latihan gimnasium Ningbo Olympic Sports Center, Ningbo, pada Selasa (09/04/2024).

Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan menghabiskan waktu sekitar tiga jam untuk berlatih. Alhamdulillah semua persiapan berjalan baik dan kami sudah uji lapangan.

Persiapan pertandingan besok perlu dilakukan pembicaraan dengan pelatih, kata Ginting dalam keterangan PBSI. Pada putaran pertama Badminton Asia Championship (BAC) 2024, Ginting akan menghadapi Kidambi Srikanth dari India.

Sebagai pemegang gelar juara, laga kali ini tidak akan berjalan cepat. “Saya juga sering bertemu Kidambi Srikanth, saya sudah tahu gaya bermainnya.

Anda merasa harus mempersiapkan diri dengan lebih baik. Bagaimana pikiran, tubuh dan otot. Saya tidak berpikir saya adalah juara bertahan. Semua punya peluang sekarang,” kata Ginting. Pemain tunggal Gregoria Mariska Tunjung berkencan dengan pemain Jepang Natsuki Nidaira.

Juara Kumamoto Masters Japan 2023 itu menegaskan, dirinya akan selalu waspada dan memberikan yang terbaik di BAC 2024. Melawan Nidaira memang bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Tapi saya ingin lebih fokus pada cara bermain dan kontrol agar tidak terlalu banyak melakukan kesalahan, aku Gregoria. Kendala lain untuk mewakili Indonesia di BAC 2024

Pesepakbola dua arah Muhammad Rian Ardianto mengatakan persiapan di Ningbo sangat baik. Posisinya pun membuatnya ideal untuk bermain bersama Fajar Alfian.

Rian berkata: “Persiapan saya bagus dan saya benar-benar harus menjaga performa saya. Pada babak pertama, pasangan Thailand Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga akan menghadapi juara All England 2023 dan 2024.