Manchester United Bakal Bisa Bonus Usai Dortmund Lolos ke Final Liga Champions

Manchester United mendapatkan memberi manfaat dari peminjaman Jadon Sancho ke Borussia Dortmund. Ini sesudah klub Bundesliga itu lolos ke final Liga Champions 2023/2024 dan akan berjumpa langganan pemenang Real Madrid.

Seperti dikenal, Dortmund lolos ke partai puncak berakhir menang agregat 2-0 atas Paris Saint-Germain. Dortmund dua kali menumbangkan PSG dengan nilai 1-0 bagus di kandang maupun dikala tandang.

Padahal Real Madrid mengamankan karcis final sesudah menang dramatis 2-1 atas Bayern Munchen pada leg kedua. Joselu menjadi pahlawan dengan dua gol di menit akhir untuk membalikkan keadaan. Secara agregat Madrid unggul 4-3 atas Muncehn.

Apapun hasil final Liga Champions nanti, MU akan mendapatkan cuan sekitar 3,4 juta poundsterling. Setan Merah mendapatkannya dari Dortmund sebagai bagian dari bonus peminjaman winger Jadon Sancho.

Berdasarkan laporan talkSPORT, MU memasukkan klausul bonus dalam kesepakatan peminjaman pada Januari lalu bergantung joker123 gaming pada pencapaian tertentu. Dortmund mulanya hanya membayar tiga juta pounds dan beberapa dari gaji Sancho sebagai biaya peminjaman di awal tahun ini.

Tapi biaya peminjaman ini dapat membengkak tergantung pencapaian Borussia Dortmund di Liga Champions musim ini dan jumlah penampilan Sancho di persaingan hal yang demikian. Kebetulan Sancho ikut memainkan peran penting dalam keberhasilan Dortmund lolos ke final Liga Champions.

  1. Manchester United Ketiban Durian Ambruk dari Final Liga Champions Real Madrid vs Dortmund

Final Liga Champions 2023/2024 akan mempertemukan langganan pemenang Real Madrid dengan klub kuda hitam asal Jerman Borussia Dortmund. Manchester United mendapatkan durian ambruk dari lolosnya Dortmund ke final.

Dortmund melaju ke final sesudah menang agregat 2-0 atas Paris Saint-Germain. Dortmund dua kali menumbangkan PSG dengan nilai 1-0 bagus di kandang maupun dikala tandang. Ini menjadi final Liga Champions pertama Dortmund semenjak 2013.

Padahal Real Madrid mengamankan karcis final sesudah menang dramatis 2-1 atas Bayern Munchen pada leg kedua. Joselu menjadi pahlawan dengan dua gol di menit akhir untuk membalikkan keadaan. Secara agregat Madrid unggul 4-3 atas Muncehn.

  1. 6 Penyerang Terbaik Real Madrid Sepanjang Masa: Mengukir Sejarah di Lapangan Hijau

Real Madrid salah satu klub sepak bola terbesar di dunia yang sudah mewujudkan banyak pemain hebat. Di antara para pemain hal yang demikian, penyerang memiliki peran yang sangat penting dalam meraih kesuksesan klub.

Pada artikel ini, kami akan mengulas enam penyerang terbaik sepanjang masa Real Madrid yang sudah mengukir sejarah dengan kontribusinya yang luar biasa di lapangan hijau.

  1. Hasil Indonesia vs Guinea: Dihukum 2 Penalti dan Shin Tae-yong Bisa Kartu Merah, Garuda Muda Gagal Lolos Olimpiade

Timnas Indonesia U-23 semestinya mengakui keunggulan Guinea 0-1 pada play-off Olimpiade Paris 2024 di INF Clairefontaine, Kamis (9/5/2024) malam WIB. Pada perlombaan ini, Garuda Muda dihukum dua pinalti dengan pelatih Shin Tae-yong dapat kartu merah.

Kekalahan ini membikin asa Indonesia mencontoh cabang olahraga sepak bola Olimpiade kembali tertunda. Momen terakhir dan satu-satunya Merah Putih berpartisipasi di kancah itu terjadi di Melbourne pada 1956.