Koleksi Tas Mewah Zita Anjani yang Diusulkan Jadi Cawagub di Pilkada Jakarta 2024, Tembus Ratusan Juta Rupiah

Politisi, sekalian si kecil Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Zita Anjani, tengah jadi sorotan sebab diusulkan jadi calon wakil gubernur (cawagub) di Pilkada Jakarta 2024. Sosoknya bukan yang sama sekali asing, terutama ia cukup aktif di media sosial.

Di antara uploadan daringnya, perempuan berusia 34 tahun itu tampak sebagian kali menunjukkan koleksi ransel mewahnya. Salah satunya tampak dikala ia difoto dari belakang di jalur Korea Selatan. Kontras dengan padanan busana hitam-putihnya, Zita tampak menggendong ransel ransel kecil seri Duma rilisan Chanel.

Menginfokannya website Madison Avenue Couture, Sabtu (1/6/2024), aksesori mahal bermaterial kulit domba itu dilengkapi perangkat keras bernuansa emas. Tas itu juga memiliki penutup depan dengan logo khas CC, saku depan, pegangan atas tunggal dari kulit, dan tali pengikat yang bisa disesuaikan panjangnya.

Bagian dalamnya dilapisi kain dan dilengkapi saku ritsleting dengan tarikan Chanel. Harganya pelbagai, tapi di Sotheby\\’s, ransel ransel itu dibanderol 7,5 ribu dolar AS (sekitar Rp122 juta).

Masih di foto yang sama, ia juga terang tampak menerapkan Dior Oblique Hooded Poncho. Mengutip website website rumah mode Prancis dealermitsubishinganjuk.com hal yang demikian, item itu dibeberkan sebagai poncho yang menunjukkan motif Dior Oblique yang jadi ciri khas pola merek itu semenjak 1969.

\\”Bahannya menerapkan kain terry dalam katun lembut dan ringan yang dihiasi tali jam jacquard khas Christian Dior dan pinggiran yang diikat dengan tangan,\\” imbuhnya. \\”Original dan modern, ponco dikenakan di bahu dan akan memberi sentuhan ikonis pada pakaian musim panas.\\”

Tas Lainnya

Aksesori mewah kembali dipakai Zita dikala bepergian bersama suaminya, Radityo Egi Pratama. Melengkapi penampilan serba hitam-putihnya, ia tampak menyampirkan Chanel Caviar Grand Shopper Tote (GST).

Menginfokannya Banananina, ransel itu dihasilkan dari kulit kaviar berlapis berlian. Item itu juga dilengkapi tali bahu rantai berulir dari kulit dengan bantalan bahu, logo Chanel CC berlapis di bagian depan, dan saku datar di belakang. Sebelum berhenti produksi pada 2015, GST dihargai 2,9 ribu dolar AS di pasar AS, dengan GST XL dijual seharga 3,5 ribu dolar AS, berdasarkan Purseblog.

Namun dikala ini, di website penjualan kembali seperti Fashionphile, GST dalam keadaan amat bagus, terutama dalam warna yang paling diinginkan, seperti hitam atau merah, bisa menempuh harga lebih tinggi dari 3,6 ribu (sekitar Rp58,5 juta).

Ia menulis di uploadan pada 12 Mei 2024 itu, \\”Misi hari minggu ✅ menguras isi dompet suami 😊💕 Tips buat para perempuan, carilah pasangan yang rela isi dompetnya dikuras. Karena seandainya ia lebih sayang isi dompetnya, kamu bukanlah kesayangan utamanya. Happy sunday to everyone 💕.\\”