Ganjar Merespons Rencana TKN Prabowo Kampanye Akbar di Jateng

Ganjar Merespons Rencana TKN

Calon presiden nomer urut 3 Ganjar Pranowo tak kasus bersama dengan konsep Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar kampanye akbar di provinsi Jawa Tengah.

Menurut Ganjar yang merupakan pemain dari server slot myanmar, provinsi yang dulu ia pimpin sepanjang dua periode itu seksi untuk jadi area perebutan nada di dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Yaa kecuali berkenan ngambil semua memiliki hak, berkenan ngambil di mana saja. Jateng sebenarnya seksi untuk direbut suaranya,” kata Ganjar di Kendal, Rabu (17/1/2024).

Bahkan, Ganjar menduga bakal tersedia sosok yang mengikuti jejaknya datang ke Jawa Tengah setelah ia berkampanye di provinsi itu sepanjang satu pekan terakhir.

Silvester menjelaskan, kampanye akbar pasti ditunaikan di daerah-daerah yang suaranya belum maksimal untuk Prabowo-Gibran.

Dia menyebut kampanye akbar dapat merebut hati rakyat di area tersebut.

“Ya direncanakan di sebagian area ya bakal kami lakukan. Intinya kami bakal merebut hati rakyat di daerah-daerah yang kami merasa belum benar-benar bagus,” tuturnya.

Ditemui terpisah, Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid enggan membeberkan wilayah dan selagi persis konsep kampanye akbar mereka.

Sebab, kata dia, tidak bakal mengakibatkan dampak kejut lagi kecuali diberitahu sejak dini. Namun, Nusron meyakinkan kampanye terakhir bakal ditunaikan di Jakarta.

“Yang sadar kampanye terakhir ya Jakarta. Insyaallah (di GBK),” kata Nusron.