Brony James Regu Lakers Ketinggalan 3 Skor Lawan Heat

Penampilan kedua Bronny James sebagai pemain profesional terbukti menjadi pertandingan yang penuh tantangan, dengan pemain pendatang baru Lakers itu menonjolkan sisi terbaik dan terburuk dari berjenis-jenis keahliannya.

Pemain bertahan berusia 19 tahun itu link hacksaw slot mengalami kesusahan dalam serangan, hanya mencatat tiga nilai dari tiga tembakan selama 29 menit.

Dia menyebarkan imbasnya dengan sistem lain, mencatat lima rebound, tiga assist, dua steal, dan tiga blok saat Los Angeles kalah dari Heat, 80-76.

Produk USC ini menonjolkan kehebatannya dalam bertahan dalam berjenis-jenis kesempatan, melesat melintasi perimeter untuk menghadapi point guard dan wing. Navigasi layar, kecepatan kaki, dan atletismenya bersinar saat ia mengganggu lawannya dalam berjenis-jenis tahapan.

Melainkan, serangan adalah cerita yang berbeda. Dia nampak ragu-ragu saat mengendalikan bola dan cenderung mundur ke dalam bayangan, mengambil peran di luar lapangan sementara pemain seperti Dalton Knecht (20 nilai) dan Maxwell Lewis (14 nilai) menonjolkan kecakapan mereka.

Simpelnya, itulah macam penampilan yang membikin James diketahui. Di sisi pertahanan, ia bisa tampil mengagumkan. Di sisi penyerangan, ia bisa nampak sedikit bingung, setidaknya kalau dibandingi dengan efisiensi pertahanannya.

Sporting News memantau penampilan Bronny James selama pertandingan ketiga Summer League di Los Angeles. Berikut ini adalah info terkini, sorotan, dan hasil seketika saat James dan Baby Lakers menghadapi Miami di California Classic.

Bronny James di Summer League: Statistik seketika, sorotan dari Lakers vs. Heat
(Seluruh waktu Timur)

20:52: James dan Lakers kehilangan keunggulan delapan nilai di menit-menit akhir pertandingan. Miami keluar sebagai pemenang yang layak, 80-76

20:47: Williams mengoper bola ke Sako untuk slam! Miami unggul dua nilai!

20:46: Christopher membanting satu bola saat Heat bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 76. Lari 8-0 untuk membawa mereka kembali ke permainan!

20:45: Williams sukses melewati James dengan gerakan berputar yang hebat. Dia kemudian melempar bola ke arah kasau. Skor akhir. Heat tertinggal dua nilai.

20:41: James menepis tembakan hook. Sayangnya, bola jatuh pas ke jalanan Sako, yang sukses menjalankan dunk di ring pada penguasaan bola berikutnya. Kondisi semakin menegangkan…

20:39: James kembali menjalankan lemparan bola yang mengesankan, berpindah posisi dengan mulus sebelum membendung jumper yang meleset.

20:32: James kembali ke lapangan setelah Lakers unggul lima nilai di awal kuarter keempat. Seketika tersungkur, mendarat dengan posisi canggung di atas kakinya setelah menutup kesempatan mencetak angka. Melainkan, ia akan konsisten bermain.

Akhir kuartal ketiga: Heat 59, Lakers 58
20:21: Bronny dikeluarkan dari pertandingan setelah penampilannya yang cukup membuahkan hasil di sisi pertahanan.

20:17: Keshad Johnson telah menjadi motor kebangkitan Miami, melompati pohon-pohon redwood untuk menendang bola di ring. Dia telah mencetak 19 nilai dan tujuh rebound sejauh ini. Disokong oleh eksploitasi terbarunya, Heat telah memangkas keunggulan LA menjadi hanya dua.

20:15: James terus menonjolkan kecakapan bertahannya, malah saat melawan ukuran tubuh yang besar. Baru saja menggagalkan upaya Neal Sako yang tingginya 6 kaki 11 inci untuk membangun posisi di bawah ring. Ingat, Bronny \\”hanya\\” tingginya 6 kaki 2 inci.

20:09: Knecht melesat ke rak untuk menjalankan jamming dengan dua tangan. Dia sukses mencetak nilai tertinggi dalam pertandingan tersebut, 18 nilai sejauh ini.

20:08: James mencoba menjalankan serangan balik kepada Pullin dan jatuh ke kanvas. Bola alhasil jatuh ke keranjang setelah usaha Pullin melebar dari target.

20:06: Pullin tak bisa mengalahkan James dalam pertandingan ini. Pemain muda Miami itu senantiasa berhadapan dengan lawannya, James.

20:04: James mencetak assist ketiganya dalam pertandingan tersebut, dengan Kahse sebagai donatur. Mantan bintang St. Mary itu memasukkan tiga nilai dari sayap, membuka keunggulan dua digit bagi Lakers dalam prosesnya.

20:03: James kembali menjalankan gerakan impresif, yang membobol gawang lawan. Bola jatuh dengan aman ke tangan Lewis, yang menuntaskannya dengan tenang di tepi lapangan.

Akhir kuartal kedua: Lakers 40, Heat 36
19:49: Los Angeles menang 9-0 di sini. James juga memainkan peran penting, dengan menguasai banyak zona pertahanan sambil memberikan kontribusi kecil (meski terbatas) dengan bola di tangannya. Knecht tampil nampak, menemukan melodi mencetak golnya di ketiga tahapan.

19:47: James meluncur ke arah piala setelah dua kali menjalankan crossover. Melainkan, upaya floater berikutnya agak tak menentu, dan membentur ring dengan keras. Melainkan, James terus berupaya keras, yang memanfaatkan kesalahannya untuk menepis bola ke Knecht yang terbuka lebar. Mantan Pemain Terbaik SEC itu menjalankan sisanya, mencetak tiga nilai saat ia menambah sempurna poinnya menjadi 12 untuk hari itu.

19:46: James mencetak 1 dari 2 dari garis amal.

19:45: James menjalankan backdoor cut yang solid sebelum mencoba memasukkan layup-nya melewati kontak. Usahanya meleset. Melainkan, ia menuju garis lemparan bebas.

19:44: Upaya James untuk memasukkan tiga angka dari sisi sayap ke dalam dan luar. Penampilan yang mengagumkan dari eks pemain bertahan USC.

19:42: James merebut bola dari Bryson Warren, membawa bola menuruni lapangan sebelum menjatuhkan produk Florida Castleton yang dilanggar saat mencoba mengatasi serangan pesat.